Life is too short to have boring hair. Setiap orang baik pria maupun wanita tentunya menginginkan gaya rambut yang sesuai dengan figur wajahnya dan menggambarkan karakternya masing-masing.

Jika ditata dan dirawat dengan baik, model rambut dapat meningkatkan penampilan secara drastis. Kali ini, kita akan bahas tentang trend rambut yang paling sering dijadikan referensi di berbagai dunia.

trend rambut pria 2019
sumber gambar: pexels.com

Trend Rambut Pria

Tahukah kamu bahwa pemilihan model penataan rambut bisa mengungkapkan tipe kepribadianmu loh? Jadi, hati-hati dalam memilih model rambut ya guys dan pastikan untuk selalu berkonsultasi dengan para hairstylist di barbershop langgananmu.

Untuk referensi gaya rambut pria, berikut beberapa model rambut yang paling populer di kalangan pria.

trend rambut pria 2019
sumber gambar: google.com

Model rambut Undercut

Model rambut ini merupakan model rambut yang paling populer di kalangan pria karena terlihat simpel dan rapi. Pilihan model ini menonjolkan sisi maskulinmu, cerdas dan memiliki karisma yang dapat meluluhkan hati para wanita.

trend rambut pria 2019
sumber gambar: google.com

Model rambut BroFlow

Kalau kamu termasuk yang menyukai tipe potongan rambut agak panjang yang juga tetap rapi dan bisa diaplikasikan untuk gaya ke kantor, maka model rambut ini cocok untukmu.

Model rambut seperti ini menunjukkan bahwa kamu tipe yang menyukai kebebasan, tapi dengan padu padan fashion yang tepat kamu justru akan terlihat dewasa dan seksi!

trend rambut pria 2019
sumber gambar: google.com

Model rambut Pompadour

Untuk mendapatkan hasil potongan rambut yang tengah trend ini, mintalah penata rambutmu untuk memberikan volume dan membiarkan bagian atas rambutmu tetap panjang.

Lalu, gunakan pomade untuk menciptakan volume dan merapikan rambutmu. Konon, pria dengan model rambut ini adalah sosok yang romantic dan memiliki kemampuan untuk memikat wanita.

trend rambut pria 2019
sumber gambar: google.com

Model rambut Quiff

Model rambut satu ini mirip dengan model Pompadour, hanya saja rambut disisir dan ditarik ke belakang hingga menciptakan gelombang natural yang bervolume dibagian atas rambutmu.

Umumnya, pria yang menyukai model ini merupakan tipe yang menyukai hal yang trendi, selalu up-to-date dan memiliki kepribadian yang luwes.

trend rambut pria 2019
sumber gambar: google.com

Model rambut FauxHawk

Buat kamu yang suka gaya edgy, model rambut ini pas banget nih. Turunan dari gaya rambut mohawk ini, dengan tampilan wet look yang agak berantakan akan terlihat sangat menarik.

Tipe model rambut seperti ini menunjukkan kamu adalah sosok pria yang berani dan fokus terhadap apa yang kamu impikan.

trend rambut pria 2019
sumber gambar: google.com

Model rambut Fringe

Nah, kalo kamu suka dengan potongan rambut yang panjangnya medium, model ini boleh jadi referensi. Gaya rambut yang terlihat sedikit berantakan alami akan terlihat seksi loh dilirik para wanita.

Baca juga: 10 Model Rambut Pria Keren yang Membuat Wanita Tertarik

Berikut beberapa selebriti pria dengan model rambut trend 2019 yang berhasil mencuri hati para wanita dengan tingkat ketampanan dan pesonanya masing-masing.

Justin Bieber

Selebriti muda satu ini memilih model rambut Quiff yang keren dan tentunya menjadi idaman para wanita.

Christiano Ronaldo

Pemain sepakbola ini menjatuhkan pilihannya pada model rambut Undercut yang klimis dan tertata rapi.

Keanu Reeves

Memilih model rambut BroFlow yang agak panjang tapi tetap rapi dan menawan berhasil menjadikannya salah satu selebriti pria idaman wanita.

Bruno Mars

Penyanyi lagu Versace on The Floor ini memiliki tekstur rambut yang tebal dan bergelombang, memilih model rambut Pompadour yang sesuai dengan karakternya.

Taylor Lautner

Pemeran Jacob Black dalam Film Twilight ini konsisten memilih model rambut Faux Hawk yang sukses membuatnya digilai para fans wanita.

So, model rambut selebriti mana yang bisa kamu jadikan inspirasi guys? Pemilihan model rambut yang sesuai dengan figur wajah serta padu padan dengan gaya fashion yang pas bisa menjadi daya tarikmu dihadapan para wanita.

sumber gambar: pexels.com

Trend Rambut Wanita

Dilansir dari laman HarpersBazaar, berikut beberapa model rambut wanita yang paling sering dijadikan acuan dan diminati para wanita di dunia.

Penata rambut untuk Compagnia della Bellezza dan L’Oreal Professionnel Salvo Filetti menjelaskan pentingnya model rambut wanita sesuai dengan bentuk wajah, seperti untuk memberikan kesan postur tubuh lebih tinggi dan langsing, seperti dilansir dari Vogue Italia.

trend rambut wanita 2019
sumber gambar: google.com

Model Retro 80an

Terinspirasi dari acara peragaan busana Louis Vuitton untuk musim semi, model rambut retro dari era tahun 80-an cukup mendominasi.

Agar lebih kekinian, rambut dibelah dua dengan belahan lebih banyak ke kanan atau ke kiri disesuaikan dengan figur wajah dan dibiarkan jatuh alami hingga menutupi bagian mata.

Tipsnya, jangan terlalu banyak menggunakan hairspray ya, biarkan rambut terlihat tampak mudah diatur.

trend rambut wanita 2019
sumber gambar: google.com

Model Kepang Natural

Model ini sebenarnya adalah model rambut yang mudah diaplikasikan tanpa tergantung dari jenis rambut, tekstur rambut dan teknik penataannya.

Baik bergaya bohemian natural hingga gaya klimis modis, model rambut berkepang merupakan salah satu trend rambut yang tidak akan pernah terlihat outdated.

trend rambut wanita 2019
sumber gambar: google.com

Model Rambut Euphoria dan Full Aksesoris

Trend rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki karakter kepribadian unik. Triknya, jangan pernah ragu untuk menambahkan aksesoris seperti kristal Swarovski hingga rambut extension berwarna nyentrik.

trend rambut wanita 2019
sumber gambar: google.com

Model Rambut 2-in-1

Tren rambut yang satu ini menggambungkan 2 jenis tekstur penataan rambut.

Diawali dengan penataan rambut yang rapi baik menggunakan alat pelurus rambut ataupun menggunakan gel dari ujung rambut hingga batas telinga, dan biarkan bagian bawah rambut tampak bergelombang natural.

trend rambut wanita 2019
sumber gambar: google.com

Model Rambut Ponytail

Tampilan rambut berponi ini menjadi salah satu andalan Bella Hadid dan Kylie Jenner.

Model rambut ini merupakan model yang mudah diterapkan yaitu dengan membuat poni yang rapi di bagian depan wajah dan diikuti dengan ikatan ekor kuda poni yang simple namun sukses memberikan kesan feminin.

Berikut beberapa nama selebriti wanita yang tampak cantik dan menawan dengan model rambutnya masing-masing.

Beyonce Knowles

Selain Bella Hadid dan Kylie Jenner, penyanyi dan aktris multitalented ini kerap tampil memukau dengan model rambut Ponytail.

Alicia Keys

Penyanyi papan atas ini berani melakukan eksplorasi dengan model rambutnya yang memiliki tekstur keriting dan bervolume dengan menambahkan berbagai aksesori eksentrik seperti Swarovski.

Zendaya

Aktris dan penyanyi yang karirnya tengah melambung ini sukses menampilkan gaya eksentrik dengan tekstur rambut bergelombangnya yang seksi dan memilih model rambut 2-in -1.

Kate Moss

Supermodel kawakan ini sukses tampil cantik dan elegan dengan model rambut 80’s Redux yang modern. Jadi, kata siapa gaya retro itu kuno dan gak kekinian?

Beranikan dirimu untuk bereksperimen dan mencoba gaya rambut baru ya. Karena ternyata pemilihan gaya rambut itu memiliki filosofinya tersendiri.

Berani mencoba model rambut baru bisa saja membuat penampilanmu lebih segar dan keren. Selain itu, mencoba potongan rambut yang baru juga bisa diartikan sebagai analogi untuk meninggalkan masa lalu.

Nah, buat kamu yang belum move on, cobain deh ubah potongan rambutmu untuk masa depan yang baru. Jadi, dari berbagai trend rambut 2019 tersebut, gaya manakah yang jadi favoritmu?

 

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

TOP

X
%d blogger menyukai ini: