Syarat Penggunaan

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Penggunaan

Setiap produk di OutfitPria.Com akan tetap tersedia apabila tidak ada tanda “stok habis”

Dewe.pw selalu memastikan agar sistem kami dapat berjalan dengan baik demi memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Jika tanpa sengaja ada memesan sebuah produk yang stoknya tidak tersedia maka pesanan anda tersebut akan dibatalkan secara otomatis dan Anda akan menerima informasi melalui email atau telepon. Jika pesanan Anda sudah dibatalkan tetapi anda sudah membayar, Anda akan diberi pilihan untuk membeli/menggantinya dengan produk lain atau meminta uang Anda kembali.

Cara Pemesanan

Anda dapat mengikuti urutan langkah-langkah yang tertulis di bawah ini:

  1. Masuk ke halaman Toko
  2. Pilih produk yang Anda inginkan dengan mengklik salah satunya
  3. Di halaman detail produk, klik “Keranjang“ jika Anda masih ingin melihat produk lain, atau “Beli Sekarang” jika Anda ingin langsung memproses pemesanan produk tersebut, atau klik “Order via WhatsApp” jika Anda ingin memesan langsung ke Admin kami.
  4. Jika Anda ingin mencari produk lain, Anda dapat kembali ke halaman Toko. Jika menurut Anda sudah cukup produk yang masuk ke tas, silakan masuk ke halaman Cart untuk memeriksa ulang produk yang sudah Anda pilih. Anda dapat mengubah jumlah pesanan setiap produknya. Jika semua sudah sesuai, klik “Proceed to Checkout
  5. Dalam halaman Checkout, silakan isi nama, alamat, email dan nomor handphone Anda secara lengkap agar tarif ongkos kirim menyesuaikan lokasi Anda. Pilih metode pembayaran (jika ada) yang Anda inginkan. Klik “Pesan Sekarang
  6. Di halaman berikutnya Anda akan melihat daftar nomor rekening sebagai tujuan transfer dana untuk menyelesaikan pembayaran.
  7. Jika Anda sudah melakukan pembayaran, pesanan Anda akan segera kami proses dan Anda akan menerima email detail pesanan Anda via email.
  8. Selesai.

Jika ada sesuatu di luar kebiasaan, kami akan segera menghubungi Anda langsung ke nomor handphone yang sudah Anda input, jadi pastikan nomor yang Anda masukkan valid dan dapat dihubungi.

Ketentuan Pengiriman

Pengiriman akan dilakukan setelah pesanan Anda melalui beberapa tahap, yaitu:

  1. Anda telah menyelesaikan tahapan yang sudah disebutkan di Cara Pemesanan.
  2. Anda telah menyelesaikan pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan (Subtotal Produk + Tarif Ongkos Kirim).
  3. Anda telah melakukan konfirmasi pembayaran.
  4. Setelah Anda menyelesaikan pembayaran, pesanan Anda akan segera diproses, yaitu persiapan dan packing.
  5. Pesanan Anda akan dikirimkan dengan nomor resi yang akan diinput ke daftar pesanan Anda. Silakan periksa inbox email Anda. Anda juga dapat melacak status pesanan Anda dengan input resi di Resi.id

Kebijakan Pembatalan

Anda dapat membatalkan pesanan jika terjadi beberapa hal yang disebut di bawah ini:

  1. Pesanan belum dibayar
  2. Pesanan sudah dibayar tapi produk belum dikirim

Jika Anda memenuhi kedua syarat tersebut, maka Anda dapat request pembatalan kepada kami. Anda wajib menyediakan data yang disebut di bawah ini:

  1. Order ID
  2. Bukti transfer (foto struk atau screenshot)

Kebijakan Pengembalian/Refund

Anda dapat melakukan request pengembalian dengan melengkapi syarat yang disebut di bawah ini:

  1. Order ID
  2. Bukti Transfer
  3. Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund (berupa: nama pemilik rekening, nama bank, nomor rekening)
  4. Alasan melakukan pengembalian dana