kaos couple

Beberapa tahun lalu, ada satu gaya berpakaian yang sangat hits dikalangan pasangan yang sedang dimabuk asmara. Apa itu? Ya, pakaian itu adalah kaos couple.

Kaos couple, sesuai arti couple yang berarti pasangan, adalah sepasang kaos kembar yang didesain untuk sepasang kekasih.

Ketika kita membeli kaos couple, tentu saja kita akan mendapatkan satu kaos untuk laki-laki dan satu kaos untuk perempuan. Jadi, kita akan mendapatkan dua pcs ketika membeli kaos couple.

Tidak hanya kaosnya yang kembar, seiring waktu perkembangan corak kaos couple menjadi semakin beragam dan kreatif. Kata-kata yang unik kerap menghiasi corak kaos couple yang selanjutnya menjadi ciri khas dari kaos ini.

Kita pun kemudian sering menjumpai sepasang kekasih yang memakai kaos couple dengan tulisan seperti ini: kaos laki-lakinya bertuliskan “She’s mine”, dan kaos perempuannya bertuliskan “He’s mine”.

Hayo, siapa nih yang punya dan pernah memakai kaos couple model begini bersama pasangannya?

Alasan pasangan yang memakai kaos couple

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan rasa sayang kita terhadap pasangan, tak terkecuali melalui pakaian. Selain itu, dengan memakai kaos couple, pasangan tersebut seakan menunjukkan keharmonisan dan kekompakan mereka.

kaos couple
Sumber gambar: pexels.com

Kaos couple juga sangat cocok digunakan untuk mengisi momen-momen tertentu. Banyak pasangan yang memakai kaos couple untuk merayakan hari jadian mereka, hari ulang tahun, bahkan hari peringatan pernikahan dan sebagainya.

Agar lebih berkesan lagi, berpose dalam bingkai foto dengan memakai kaos couple juga patut dicoba. Foto dapat dipajang di rumah masing-masing atau disimpan dalam saku dompet. Momen-momen berkesan saat memakai kaos couple sangat pantas untuk diabadikan.

Oh, iya, tidak hanya cocok untuk pasangan-pasangan muda, kaos couple pun masih sangat cocok untuk dipakai oleh pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun. Perlu diingat bahwa sebenarnya tren pakaian couple sudah ada cukup lama, jauh sebelum model dan corak kaos couple kekinian yang berkembang sekarang.

Dulu, orangtua kita sudah menggunakan pakaian kembar pada hajatan-hajatan khusus seperti menghadiri pernikahan atau acara-acara formal. Hanya saja, pakaian kembar atau couple yang digunakan bukan kaos, melainkan kemeja batik.

Jadi, tren seperti ini sudah ada cukup lama ya, guys. Bukan tidak mungkin ke depan akan semakin berkembang lagi dengan model dan varian yang bermacam-macam.

Model Kaos Couple

Kaos couple menjadi spesial karena kaos ini khusus didesain untuk dua orang pasangan, pria dan wanita. Agar lebih spesial, dibuatlah corak-corak atau desain gambar unik untuk menghiasi kaosnya, yang biasanya memiliki keterkaitan satu sama lain. Ada yang berisi kombinasi gambar, kata-kata, sampai warna yang saling berkaitan.

model kaos couple
Sumber gambar: freepik.com

Dari segi model, kaos couple tidak jauh berbeda dengan kaos-kaos pada umumnya. Ada kaos couple lengan pendek dengan bermacam varian kerah, baik o-neck, v-neck, maupun u-neck. Ada pula kaos couple lengan panjang dan kaos couple berkerah.

Untuk desain gambar dan kata-kata, biasanya tergantung selera mau yang seperti apa. Bahkan ada beberapa produsen kaos couple yang menerima request pasangan yang menginginkan desain tertentu. Semua bebas mengekspresikan kasih sayangnya.

Tips Memilih Kaos Couple

Ukuran yang berbeda

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih kaos couple.

Pertama, patut disadari bahwa dalam membeli sepasang kaos couple, pembeli akan menerima dua kaos dengan ukuran berbeda.

Biasanya, ukuran kaos couple untuk pria lebih tinggi satu ukuran dari pada kaos untuk wanitanya. Jadi, jika kaos prianya berukuran L, kaos wanita akan berukuran M.

Bahan kaos

Selain itu, perhatikan kualitas bahan kaosnya. Bahan untuk kaos couple tidak berbeda dengan bahan kaos pada umumnya.

Pilihlah bahan kaos couple yang adem dan dingin saat dipakai. Biasanya, bahan kaos seperti ini adalah bahan kaos yang bisa menyerap keringat.

Bahan kaos couple dengan karakteristik seperti itu salah satunya adalah kaos couple berbahan katun atau minimal kombinasi katun.

Baca juga: 7 Variasi Jenis Bahan Kaos Pria, yang Mana Favoritmu?

Perhatikan kualitas jahitan

Pembeli perlu juga memperhatikan kualitas jahitan kaosnya. Ini memerlukan kejelian.

Kaos couple dengan kualitas terbaik memiliki jahitan pinggir yang rapi dan merekat dengan mantap.

Hindari kaos couple yang memiliki jahitan miring-miring dan benangnya banyak terurai, itu menandakan kaos couple tidak akan awet dipakai.

Kenali kualitas sablonnya

Tidak dipungkiri, yang menjadi ciri khas dari kaos couple adalah gambar dan kata-katanya, dan hampir semua kaos couple yang beredar di pasar menggunakan sablon untuk desain gambar dan kata-kata tersebut.

Kaos couple yang memiliki kualitas sablon bagus akan kelihatan berbeda dengan kaos couple yang memiliki kualitas sablon buruk.

Sablon yang bagus akan terlihat dengan warna yang cemerlang dan tanpa kerutan atau lekang. Jika sablon kaos banyak kerutan dan terlihat mudah lekang, bisa jadi sablonnya akan mudah lepas dalam beberapa kali dicuci saja.

Sesuaikan dengan karakter masing-masing

Nah, untuk apa memakai kaos couple jika tidak sesuai dengan karakter anda dan pasangan anda. Apalagi, sudah banyak produsen kaos couple yang membuka jasa custom dalam mendesain gambar dan kata-kata sesuai permintaan.

Jika kalian termasuk pasangan yang romantis, pilihlah gambar dan kata-kata yang mewakili sisi romantis kalian.

Jika kalian pasangan yang humoris, tidak ada salahnya memesan jasa custom kaos couple dengan kombinasi gambar unik dan kata-kata yang lucu.

Tidak perlu malu untuk memakai kaos couple bersama pasangan masing-masing. Justru, hal ini bisa mencuri perhatian orang-orang di sekitar serta menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yang serasi.

Silahkan ekspresikan diri anda dan pasangan anda dengan kaos couple.

Rekomendasi tempat beli kaos couple

Buat yang ingin bernostalgia atau merasakan serunya memakai kaos couple bersama pasangan tercinta, tidak ada salahnya untuk membelinya dalam waktu dekat ini.

Berikut beberapa toko rekomendasi outfitpria.com yang dapat dijadikan pilihan untuk membeli kaos couple dengan kualitas terbaik:

• Couple Couple Distro
Jl. Laksda Adisucipto No.150, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

• CoupleShop
Jl. Sutrisno No.285i, Kota Matsum I, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara

• Couple Fashion
BTC Fashion Mall, Jl. Dr. Djunjunan No.143-149, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat

• Ziyata Clothing
Jl. Gegerkalong Tonggoh I No.20, RT.02/RW.08, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat

• Hins Colletions
PGMTA 2 Pusat Grosir Metro Tanah Abang 2, Lt.3 blok B No 281, Jakarta, DKI Jakarta

***
Tidak perlu malu untuk memakai kaos couple bersama pasangan masing-masing. Justru, hal ini bisa mencuri perhatian orang-orang di sekitar serta menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yang serasi.

Silahkan ekspresikan diri anda dan pasangan anda dengan kaos couple terbaik melalui rekomendasi dari outfitpria.com.

Share:

2 Comments

  1. […] Baca juga: Ekspresikan Kasih Sayang Dengan Memakai Kaos Couple […]

  2. Like November 17, 2019 Reply

    auto like, Autolike International, Working Auto Liker, Photo Liker, Status Auto Liker, auto liker, Autoliker, Photo Auto Liker, Increase Likes, autoliker, Autolike, Status Liker, Autoliker, autolike, ZFN Liker, Auto Like, Auto Liker

Leave a Comment

Your email address will not be published.

TOP

X
%d blogger menyukai ini: