jam tangan terbaru

Disamping fungsinya sebagai pengingat waktu, sampai saat ini jam tangan tetap mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggunanya.

Bisa dibilang, jam tangan adalah aksesoris pelengkap yang akan memaksimalkan penampilan kamu. Peminat jam tangan pun sangat beragam.

Baik pria atau wanita, mulai dari mahasiswa, pengusaha, artis, hingga pejabat. Dengan masih banyaknya peminat, perkembangan pada jam tangan terus terjadi seakan tidak ada matinya.

Perusahaan jam tangan pun terpacu untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk jam tangannya menyesuaikan tren dan perkembangan teknologi.

Saat ini, perkembangan jam tangan model terbaru sangat beragam. Menyesuaikan tren fashion dan kebutuhan masyarakat.

Seperti apa aja sih model jam tangan yang sedang hits? Biar kamu  gak ketinggalan seputar jam tangan yang lagi hits, yuk simak artikel ini!

Vintage Style

Seperti kembali ke masa lampau, model jam tangan yang sedang hits saat ini cukup banyak dengan gaya vintage, baik itu jam tangan pria ataupun wanita.

jam tangan terbaru
Sumber gambar: pixabay.com

Bentuknya yang minimalis menjadi daya tarik tersendiri. Biasanya, untuk jam tangan dengan gaya vintage tetap mempertahankan ciri khas bentuknya yang vintage, tapi terdapat sedikit perubahan pada pemilihan warna atau kualitas material yang sedang tren pada saat ini.

Dengan begitu, kombinasi yang terjadi akan menghasilkan produk jam tangan vintage namun fresh.

Jam tangan dengan gaya vintage banyak diminati oleh berbagai kalangan. Meski kamu masih kuliah, menggunakan jam tangan dengan gaya vintage tidak akan membuat kamu terlihat tua dan kuno.

Justru akan membuat kamu terlihat unik dan lebih berkarakter. Bentuknya yang sederhana merupakan nilai tambah karena kamu akan sangat mudah memadukannya dengan beragam outfit.

Jam tangan dengan gaya vintage dapat dipadukan dengan outfit mulai dari casual hingga formal. Menurut Outfitpria, jam tangan vintage menjadi salah satu item aksesoris fashion yang harus kamu miliki.

Warna Nyentrik

Seperti yang selama ini kita ketahui, pilihan warna pada jam tangan tidak cukup banyak.

Warna pada jam tangan didominasi oleh warna yang monoton karena jam tangan dengan pilihan warna tersebut memang warna-warna yang paling aman jika dipadukan pada warna pakaian yang dikenakan.

Namun, dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, produsen jam tangan turut menyesuaikan diri dengan keberaniannya dalam menentukan warna jam tangan.

Dengan mengeluarkan produk jam tangan terbaru dengan warna yang tidak biasa, ini menjadi angin segar untuk para pecinta fashion sehingga mereka dapat lebih berekpresi  mengeksplor gaya berpenampilan mereka dengan menggunakan jam tangan berwarna nyentrik.

Selain itu, jika kamu memiliki ketertarikan pada warna-warna tertentu, menjadi suatu hal yang wajib buat kamu memiliki item fashion seperti jam tangan dengan warna kesukaan kamu.

Dengan menggunakan jam tangan berwarna, kamu akan terlihat sebagai seseorang yang cheerfull dan berkarakter.

Material berbahan dasar logam mulia

Banyak sekali pilihan material yang digunakan untuk menjadi bahan dasar pembuatan jam tangan.

Kualitas dari sebuah jam tangan bergantung pada jenis material yang digunakan untuk pembuatannya.

Karena kualitas jam tangan yang baik adalah yang memiliki daya tahan yang kuat sehingga membutuhkan material yang kuat.

Beberapa tahun yang lalu, jam tangan berbahan dasar rubber ramai dipasaran. Rubber dirasa ringan namun dalam waktu lama rubber akan terjadi getas karena rubber merupakan karet yang telah diproduksi.

Dengan begitu, ketenaran jam tangan berbahan rubber tidak bertahan lama dan jam tangan terbaru saat ini banyak yang menggunakan material logam mulia. Mulai dari stainless steel, titanium, atau emas.

Jam tangan berbahan dasar campuran logam mulia dinilai memiliki daya tahan yang kuat dan tahan lama. Stainless steel menjadi material yang paling banyak digunakan karena stainless steel merupakan material yang paling ideal untuk dijadikan jam tangan.

Stainless steel memiliki kualitas yang kuat tahan goresan. Selain itu, harga jual jam tangan berbahan stainless steel lebih terjangkau dibandingkan jam tangan dengan material lain.

Untuk jam tangan kelas mewah, produsen jam tangan akan menggunakan material emas dan silver. Pemilik jam tangan bermaterial emas biasa dijadikan sebagai simbol status sosial.

Parlent Blue Amethyst

Untuk jam tangan pria, hadir Blue Amethyst dari Parlent. Jam tangan model analog, Blue Amethyst ingin menampilkan kesan vintage dengan desain yang sangat baik.

Seperti yang kita ketahui saat ini jam tangan dengan gaya vintage sedang banyak diminati. Meski bentuknya vintage, pemilihan warna untuk jam tangan ini menambah kesan mewah.

Sesuai namanya, jam tangan ini memiliki warna biru amethyst. Pada bagian ring memiliki diameter 40 mm dengan case berbahan stainless steel sehingga aman dari korosi.

Sedangkan untuk bagian tali atau strap memiliki lebar 20 mm dengan bahan genuine strap. 

Secara keseluruhan spesifikasinya, jam tangan Parlent Blue Amethyst adalah jam tangan yang cukup sempurna dan menjadi item fashion yang wajib untuk kamu miliki.

Warna biru amethyst dinilai netral jika dipadukan dengan berbagai pilihan outfit keseharian kamu.

Soal harga, kamu tidak perlu khawatir karena harga jam tangan ini sangat terjangkau dan kamu dapat memesannya di Outfitpria.com.

Parlent Palladium

Jika kamu hobi mengoleksi jam tangan, Outfitpria.com sangat merekomendasikan ini menjadi koleksi kamu.

Palladium merupakan seri jam tangan premium terbaru dari Parlent. Tiap detail komponennya sangat diperhatikan dengan baik mulai dari desain hingga material yang digunakan, tentu yang digunakan adalah kualitas terbaik.

Dengan ukuran diameter ring 40 mm, bentuk dari jam tangan ini dirasa pas menghiasi pergelangan tangan kamu. Bagian strap berbahan genuine leather dengan lebar 20 mm.

Yang unik dari jam tangan ini adalah tidak adanya jarum detik sehingga jarum penunjuk hanya terdapat jarum penunjuk jam dan jarum penunjuk menit saja. 

Palladium hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu gold, hitam, dan silver. Kamu bisa memesannya di Outfitpria.com loh. Kamu bisa intip spesifikasi dan detail dari jam tangan ini.  Kamu berminat?

Meskipun bentuknya kecil, jam tangan memang bukan cuma sekadar aksesoris fashion.

Karena hingga saat ini jam tangan terbaru masih terus bermunculan. Kalau kamu tidak ingin ketinggalan seputar jam tangan terbaru yang lagi hits, kamu wajib simak di Outfitpria.com.

Di sana, kamu akan mendapat berbagai pilihan model jam tangan terbaru dan juga saat ini sedang hits. Dijamin, kamu tidak akan ketinggalan perkembangan fashion khususnya untuk jam tangan.

Dengan banyaknya pilihan yang Outfitpria.com berikan, kamu bisa dengan leluasa memilih mana saja yang paling sesuai dengan karakter kamu.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

TOP

X
%d blogger menyukai ini: