jam tangan elegant

Libur telah usai. Lambaikan tangan pada akhir pekan. Sudah waktunya mengganti jam tangan sporty yang kemarin mungkin menemanimu lari pagi sambil car free day atau fitness bareng sahabat.

Saatnya kembali bekerja dengan jam tangan elegant menuju kantor. Jam tangan ini meningkatkan rasa percaya diri dan senyum di wajahmu, para pekerja keras yang peduli dengan penampilan.

Jam tangan elegant memiliki desain mewah, berkelas, luar biasa, dan membuat takjub pemakai, serta orang lain yang melihat. Jam tangan elegant meningkatkan daya tarik pria di hadapan wanita, juga sebaliknya.

Jam Tangan Pria dan Wanita

Awal 1990-an, super model Amerika, Christie Brinkley mengenakan jam tangan mewah Breitling yang dibuat untuk pria. Pilihannya terhadap aksesori tangan nan elegant itu menjadi tren tak lama kemudian, di mana wanita-wanita Amrik tak enggan lagi memakai jam pria.

Mengapa banyak wanita mengenakan jam tangan pria? Sebagian besar alasannya adalah estetika.

Gaya maskulin sekarang tak hanya milik Kaum Adam. Lihat saja penyanyi dan penulis lagu Amerika, Lady Gaga yang menjadi ambassador Tudor.

Cara Delevingne yang merupakan model, penyanyi, aktris, sekaligus sosialita asal Inggris menjadi ambassador Tag Heuer. Kedua brand jam tangan tersebut melekat dengan citra pria.

Apakah perbedaan jam tangan pria dan wanita? Jawabannya bergantung preferensi dan gaya masing-masing.

Secara umum, perbedaan terletak pada tali. Jam tangan pria biasanya memiliki tali lebih tebal dari jam tangan wanita. Ini karena ukuran pergelangan tangan pria cenderung lebih besar.

Jam tangan wanita memiliki dial dan penunjuk waktu lebih kecil, dan lebih banyak hiasan. Ini berbeda dari jam tangan pria yang dialnya lebih rumit.

Dari segi warna, jam tangan wanita cenderung bernada lembut, seperti cokelat muda dan kuning keemasan. Jam tangan pria cenderung berwarna lebih gelap.

Bobot arloji pria lebih berat dari wanita. Beberapa jam tangan pria populer yang juga diminati wanita, antara lain Rolex, Breitling, dan Cartier. Produsen lokal di Indonesia pun saat ini membuat jam tangan wanita dengan gaya lebih maskulin, seperti dial lebih besar dan tali lebih tebal.

Tak ada sama sekali larangan wanita tidak boleh membeli jam tangan pria selama produk tersebut pas di pergelangan tangan. Parlent misanya, memiliki beberapa model jam tangan pria yang juga cocok untuk kaum hawa, seperti Blue Amethyst, Maximus, Andromeda, Enigma, Corvus, dan Phoenix.

Rekomendasi Jam Tangan Elegant

Masing-masing orang mempunyai selera sendiri ketika memilih jam tangan. Outfit Pria menawarkanmu jam tangan elegant terbaik dari brand Parlent.

Reputasi Parlent dengan produk-produk jam tangan elegant tak perlu diragukan. Brand ini menerima banyak permintaan pembelian dan bebas komplain. Pemakainya pun tampil lebih berkelas.

Parlent Prime

Parlent Prime, jam tangan mewah dengan bingkai warna hitam dan tali kulit berwarna cokelat. Fitur unggulan dari jam ini adalah chronograph yang didesain sedetail mungkin buat kamu eksekutif muda yang menyukai produk terbaik, tingkat mobilisasi tinggi, dan membutuhkan jam fungsional bergaya elegant dan modern.

Foto: Parlent

Perpaduan warna dan komponen jam tangan satu ini menggambarkan kemewahan si pemakai. Setiap sudutnya menciptakan gerakan halus dan mengagumkan.

Fungsi waktunya tajam dan akurat, seperti membentuk tampilan kupu-kupu yang memberi kesan elegant.

Warna dialnya putih dan hitam dengan bezel hitam. Casenya terbuat dari stainless steel yang tahan karat dan tidak mudah terkelupas. Strapnya hitam dan cokelat, terbuat dari genuine leather. Lebar strapnya 24 mm dan antiair hingga 3 atm.

Jam tangan mewah tidak harus berharga ratusan juta. Cukup dengan Rp 676.600, kamu sudah bisa memiliki jam tangan Prime dari Parlent. Kamu tak akan salah pilih dengan produk ini.

Parlent Fierce

Pilihan lainnya adalah Parlent Fierce yang dibanderol sedikit lebih mahal, yaitu Rp 760 ribu. Jam tangan yang menegaskan fashion statement Parlent ini tersedia dalam tiga warna, biru, hitam, dan abu-abu.

Biru kualitasnya abadi. Fierce biru mungkin terlihat sedikit menonjol dari warna jam lainnya, namun cocok untuk acara-acara elegant, dan membuatmu tampil orisinil di antara banyak orang. Demikian juga dua warna lainnya.

Foto: Parlent

Parlent Fierce bisa dipakai di segala situasi, di mana saja, dan kapan saja. Kamu bisa menggunakannya sepanjang bekerja, Senin hingga Jumat. Setelan santai di akhir pekan pun tetap sempurna dengan arloji satu ini di pergelangan tanganmu.

Warna dialnya hitam dan biru. Pinggiran atau bezelnya berwarna gold dan silver. Warna strapnya cokelat dan hitam, terbuat dari genuine leather. Lebar strap 22 mm dan anti air hingga 3 atm. Kacanya dibuat dari mineral glass yang kuat dan bening.

Casenya terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi, sehingga menjamin daya tahan jam tangan meski sering dipakai. Tampilan mewah dilengkapi ukuran fleksibel berdiameter 41 mm membuat jam tangan ini tak pernah sepi peminat dan sering terjual habis alias sold out.

Sebuah jam tangan berkualitas jika dirawat dan dijaga dengan baik akan bertahan lama, bahkan bisa diwariskan kepada anak cucu. Jam tangan berkualitas tinggi juga bisa menjadi investasi, khususnya investasi penampilan.

Mengapa Jam Tangan Elegant?

Pertama, jam tangan elegant membuatmu tampak lebih modis. Jam tangan tak hanya berfungsi menunjukkan waktu, namun juga bagian dari keindahan.

Ketika memakai jam tangan berkualitas, kamu tak hanya bangga dengan diri sendiri, namun juga meningkatkan pesona pribadi. Jam tangan ini cocok bagi kamu yang dalam kesehariannya sering bertemu klien atau banyak orang.

Kedua, mendukung profesi. Apakah sebagian besar harimu dihabiskan di kantor? Apakah pekerjaan mengharuskanmu mengenakan setelan formal atau semiformal beberapa hari dalam seminggu?

Sebuah jam tangan elegant memberi kesan optimis saat wawancara kerja, bertemu pimpinan, bahkan lebih sederhana, misalnya membuatmu tak perlu malu memeriksa waktu di pergelangan tangan, ketimbang mengeluarkan ponsel di tengah rapat. Sangat elegant, bukan?

Foto: Pixabay

Ketiga, memberi kesan eksklusif. Ini bukan tentang pamer di depan orang lain. Tidak diragukan lagi, siapapun ingin memiliki sesuatu istimewa, termasuk jam tangan elegant yang mewah.

Eksklusivitas bukan melulu terkait status sosial. Ini juga memotivasi diri kita tampil lebih baik, sehingga lebih semangat bekerja.

Keempat, menunjukkan kedewasaan. Jam tangan sering dijadikan hadiah untuk pria atau wanita, baik saat berulang tahun, hari kelulusan, hari pernikahan, promosi jabatan, dan lainnya. Ini menunjukkan jam tangan menyimbolkan kedewasaan pemakainya.

Mengenakan jam tangan elegant menunjukkan kamu cukup dewasa untuk memiliki aksesoris yang bagus. Mirip dengan karya seni lainnya, jam tangan elegant mengirim sinyal pria dan wanita pemakainya sebagai sosok halus, sempurna, tangguh secara sosial dan finansial, juga pembawaan optimis.

Pada akhirnya, jenis jam tangan ditentukan gaya hidup dan preferensi pribadi masing-masing. Temukan jam tangan terbaik yang membuatmu semakin percaya diri.

Share:

1 Comment

  1. […] Baca Juga: Jam Tangan Elegant Ini Bikin Tampilan Kamu Lebih Berkelas […]

Leave a Comment

Your email address will not be published.

TOP

X
%d blogger menyukai ini: