harga jam tangan

Salah jika masih ada yang bilang kalau jam tangan hanyalah sebagai asesoris atau pelengkap penampilan. Menurut outfitpria.com, jam tangan adalah paket wajib yang harus dipakai ke mana pun hendak pergi, apa pun outfitnya.

Selain itu, semua juga tahu apa gunanya jam tangan. Ya, tentu saja sebagai penunjuk waktu, yang juga artinya sangat penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Betapa pentingnya jam tangan juga tercermin dari harga jam tangan yang bisa gila-gilaan.

Para artis, pengusaha kaya, pejabat, bahkan memakai jam tangan mewah berharga ratusan sampai miliaran rupiah.

Memang, ada beberapa merk jam tangan mewah yang harganya bisa melonjak lagi ketika dijual kembali. Itu bisa menjadi salah satu alasan kenapa membeli jam tangan sedemikian mahal, bagus untuk investasi.

Lantas, masih kah jam tangan hanya dikatakan sebagai pelengkap? Salah besar, dong.

Sumber: pexels.com

Harga jam tangan termahal di dunia

Banyak yang bilang kalau jam tangan yang dipakai pria mencerminkan kesuksesannya. Semakin sukses atau kaya orangnya, harga jam tangan yang dipakai juga bikin mulut anda susah mingkem.

Kalau begitu, berapakah harga jam tangan termahal yang ada di dunia ini saat ini?

Setelah ditelusuri, ternyata jam tangan dengan harga termahal di dunia disandang oleh Graff Diamonds. Dari namanya, maka sudah bisa ditebak dong kalau jam tangan ini bakal dipenuhi berlian dan berbalut permata.

Tidak usah heran, karena Graff Diamonds sendiri merupakan perusahaan berlian yang ada di London, Inggris.

Berapa harga jam tangan buatan mereka? Mereka memiliki dua jam tangan dengan harga masing-masing adalah 584 miliar rupiah dan 803 miliar rupiah. Wuih.

Patek Philippe juga mempunyai beberapa varian jam tangan yang harganya ratusan miliar, salah sataunya adalah Patek Philippe Ref. 1218.

Desainnya tak segelamor jam tangan buatan Graff Diamonds yang berbalut berlian, namun harga jam tangan Patek Phillipe ini ada di angka 160 miliar rupiah.

Tak mau kalah, brand jam tangan kelas atas lainnya bernama Hublot juga punya jam tangan yang masuk kategori termahal di dunia. Jam tangan termahal mereka diberi nama Hublot Big Bang.

Harganya? Cukup 73 miliar rupiah saja. Kabarnya, berlian yang dibalut di jam tangan ini bernilai 1280 karat.

Sumber: pexels.com

Mau jam tangan yang harganya terjangkau?

Mungkin tidak semua orang mau membeli jam tangan dengan harga seperti di atas. Memakai jam tangan berbalut berlian di Indonesia resikonya juga sangat besar. Pun, hanya segilintir orang saja yang bisa membelinya alias harganya yang selangit.

Sebaiknya, jangan paksakan kantong hanya untuk membeli jam tangan dengan harga mahal. Karena, di luar sana sendiri masih banyak jam tangan dengan harga murah dengan kualitas yang oke punya.

Jam tangan dengan harga 200 ribu sampai 300 ribuan saja sudah cukup awet untuk dipakai dalam tempo waktu cukup lama.

Tapi ingat, jangan beli jam tangan merk Patek Philippe yang harganya 300 ribuan, karena sudah pasti itu barang palsu alias KW. Tetap beli yang original baik untuk jam tangan murah atau mahal.

Intinya sih, kembalikan saja jam tangan pada fungsinya yaitu sebagai penunjuk waktu. Lalu, pilihlah jam tangan yang sesuai dengan karakter diri sendiri. Bergaya lah sesuai kantong, jangan sampai demi bergaya kantong anda jadi bolong.

Harga Jam Tangan di Toko Online

Zaman sudah semakin digital, membeli barang pun bisa sambil rebahan dan pegang smartphone. Tak terkecuali dalam membeli jam tangan.

Saat ini sudah sangat banyak toko online yang bisa dijadikan pilihan untuk membeli jam tangan. Pilihan yang tersedia pun sangat banyak.

Jam tangan merk Casio, misalnya. Casio merupakan merk jam tangan yang cukup digemari karena selain harga yang terjangkau, kualitas yang ditawarkan pun sudah terjamin.

Harga jam tangan merk Casio di toko online berkisar 350 ribu sampai 700 ribu rupiah.

Kalau mau yang sedikit lebih mahal, jam tangan merk Mirage juga cukup laris di toko online. Harganya berkisar antara 600 ribu sampai 1,5 juta rupiah.

Apakah beda dengan harga jam tangan di toko fisik?

Pertanyaan itu barangkali muncul ketika mau membeli jam tangan. Sebenarnya, harga jam tangan antara toko online dan toko fisik tidak jauh berbeda, dengan satu catatan, barangnya memang sama-sama original.

Kalau jam tangan original, baik toko online dan toko fisik pasti punya harga pasaran yang sama. Jika perbedaan harganya terlampau jauh lebih murah, maka bisa dicurigai jam tangan itu KW.

Mungkin yang berpengaruh adalah biaya transportasi dan tenaga saja. Di toko online, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya demi menuju ke toko fisik, yang berbengaruh hanya besaran ongkos kirim yang ditanggung.

Sedangkan kelebihan di toko fisik adalah kita bisa melihat bahkan mencoba beberapa jam tangan secara langsung. Hal tersebut bisa menambah keyakinan kita terhadap barang yang ingin dibeli.

Jam tangan Titan dan Shield

Nah, sebelum mengecek jam tangan di toko online atau sebelum beranjak ke toko-toko jam tangan terdekat, ada baiknya simak dua jam tangan keren rekomendasi outfitpria.com. Siapa tahu, salah satu dari dua jam tangan ini bisa dijadikan pilihan.

TITAN

Khusus buat pria yang ingin terlihat dewasa, jam tangan Titan dengan strap rantai sangat bisa dijadikan pilihan. Jam tangan Titan ini bisa dipakai baik saat formal maupun tampil santai.

Kualitas strap Titan ini jangan ditanya lagi, terbuat dari logam yang kuat dan kokoh. Walaupun kuat dan kokoh, strap pada jam tangan ini sangat lembut dan nyaman ketika dipakai. Tak usah risau untuk memakainya seharian.

Selain itu, tampilan transparan pada mesinnya membuat jam tangan Titan ini tampak lebih mewah. Sekarang, jam tangan dengan mesin transparan sedang ngetren di kalangan pria pecinta jam tangan. Anda belum punya? Tunggu apa lagi?

Ada tiga varian warna yang tersedia pada jam tangan Titan ini, yaitu Hitam, Silver, dan Gold. Silver adalah varian warna jam tangan Titan yang paling laris dari kedua varian warna lainnya.

Harganya sendiri sangat terjangkau. Kalian bisa membawa pulang jam tangan Titan ini cuma dengan 750 ribu rupiah.

SHIELD

Shield adalah salah satu produk unggulan dari jam tangan keluaran Parlent. Berbeda dengan Titan, Shield lebih cocok untuk anda yang ingin terlihat maskulin.

Betapa tidak, kesan pria maskulin begitu kendal pada jam tangan ini karena dilengkapi strap berbahan genuine leather dengan kualitas nomor wahid. Strap kulit berkualitas ini lah yang bakal menyelimuti pergelangan tangan anda.

Bezzel pada Shield yang tampak tebal menambah gagah jam tangan ini. Tak sampai di situ, warna kontras di dalam bezzelnya membuat orang-orang yang di dekat anda akan memperhatikan jam tangan Shield ini. Sangat menambah kepercayaan diri.

Indikator waktu yang ada pada Shield juga lebih lengkap, ada jam, menit, detik, hingga tanggal. Dalam hal ini Shield benar-benar memaksimalkan jam tangan sebagai penunjuk waktu.

Ada empat varian warna yang tersedia, yaitu Biru, Hitam, Gold, dan Silver. Khusus varian silver, strap yang dipakai berbahan stainless steel. Silahkan dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

Untuk bisa tampil maskulin dan gagah, anda bisa membawa pulang jam tangan ini cukup dengan 1 juta rupiah saja. Worth it sekali, bukan?

***

Jam tangan tak lagi sekadar asesoris, tapi sudah menjadi bagian dari outfit yang wajib dikenakan ke mana pun hendak pergi.

Soal harga, tanyakan kembali pada diri sendiri, mana yang sesuai kantong. Soal kualitas, bisa dipilih baik yang mahal atau juga yang terjangkau.

Tapi lebih dari itu pula, jam tangan juga bagian dari personality, mari sesuaikan dengan karakter anda.

Share:

Leave a Comment

Your email address will not be published.

TOP

X
%d blogger menyukai ini: